Selasa, 20 Maret 2012

KULINER-MAKAN ASYIK NONGKRONG ASYIK

Hallo man teman, buat kalian yang suka nongkrong atau pun kuliner saya punya informasi menarik tentang tempat nongkrong asik dan pastinya harganya cukup terjangkau
Sebuah kedai mungil dengan hidangan yang mantap dan harga yang bersahabat!
KEDAI KAKAPOVI namanya, terletak di Jl.Kalisari III, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur tepatnya di sebrang bengkel resmi Honda-Yamaha. Buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB. phone:021-99811711
Inilah suasana tempatnya saat malam hari….


Saat pertama saya mencoba salah satu menu disini rasanya enak dan pastinya terjangkau, kedai ini juga mempunyai fasilitas yang bagus yaitu free wifi/hotspot jadi kita bisa menikmati hidangan lezat sambil internetan gratis..tis..tis. dan juga ada LCD tv nya loh. Saya juga terkadang mengerjakan tugas di kedai kakapovi ini, mengapa begitu?? Karena saya merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan disamping makanan yang disediakan juga beragam dan tentunya dengan harga yang tidak mahal .
Menu makanan yang disediakan sangat beragam, mulai dari mie rempahdengan berbagai rasa, macam-macam pancake, es cream yang beragam, pisang panggang dengan rasa yang berbeda dan menu minumannya juga nggak kalah banyak loh..

Nih salah satunya…

pisang panggang coklat keju

            Menu yang satu ini namanya pisang panggang coklat keju harganya hanya Rp. 7000 saja . Selain makanan ini masih banyak sekali menu menu beragam lainnya yang ngga kalah menarik. KEDAI KAKAPOVI juga menyediakan fasilitas hotspot, jadi kita bisa internetan ria, bisa juga untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman .
Enakk…harga terjangkau…nyaman…asyikk… disinilah tempatnya .
Ayo buruan datang bersama teman-teman kalian ….

1 komentar: